Selasa, 16 April 2013

IIDN Semarang Celebrating Journey to Motherhood

Alhamdulillah, IIDN Semarang Minggu 14 April kemarin diundang ke acara "Celebrating Journey to Motherhood" persembahan Majalah Mother&Baby dan Nestle Mom&Me.

Acara yang diadakan di Hotel Novotel Semarang ini berlangsung seru. Para ibu baik yang tengah hamil maupun merencanakan kehamilan berbondong-bondong datang menggunakan dress code PINK.


Selain dihadiri kaum hawa ternyata ada bapak-bapak juga yang turut serta mendampingi istri mereka di acara ini lo #salut.

Acara yang dipandu MC Lala Tangkudung, menghadirkan nara sumber dokter spesialis kandungan dr.Herman Kristanto SpOg.

dr.Herman banyak membahas tentang asupan yang penting untuk ibu hamil seperti DHA yang selain bisa didapatkan dari minyak ikan dan suplemen ternyata dapat pula diperoleh dari susu khusus ibu hamil dan menyusui, salah satunya Nestle Mom&Me (Catatan: dr.Herman tidak menyebut merek ya, karena kode etik dokter tidak boleh menyebutkan merek, merek itu hanya saya yang menambahkan).

Pada sesi tanya jawab, banyak juga ibu-ibu yang ingin mengajukan pertanyaan, tapi sayang karena masalah waktu, jadi dibatasi hanya untuk beberapa orang saja.

Selain interaktif bersama dokter ada juga sesi masak dan mencicipi makanan bareng Chef Yeni. Menunya puding coklat tabur buah dan roti pisang kukus kismis. Lezat dan bergizi cocok untuk ibu-ibu yang tengah mengandung.

Setelah itu peserta diajak lomba menghias sandwich. Yang menang dapet hadiah doong. Yang belum menang tenang aja, masih banyak hadiah menanti. Ada yang mendapatkannya dari menjawab kuis, doorprize, maupun pemilihan best dress.

Pulangnya kami mendapatkan goodi bag, berisi dua buah majalah, susu Nestle Mom&Me, mainan anak lucu dan edukatif, serta beberapa pernak-pernik lainnya. Pokoknya ngga rugi deh bagi peserta yang sudah bayar HTM sebesar Rp.50.000,- #AmbilKalkulator.

Sampai jumpa di lain kesempatan ya temans.. Oya, masih banyak lo cerita seru seputar acara ini yang bisa dibaca di sini:

- Dewi Rieka: Seru-Seruan di Celebrating Journey To Motherhood, Semarang :)
- Uniek : Mother&Baby Celebrating Journey to Motherhood
- Fenty : Celebrating Journey To Motherhood
- Wuri: Nutrisi Itu Di Dekat Kita
- Vetrieny: Sekali Merengkuh Dayung di Celebrating Journey to Motherhood
- Heny: Celebrating Journet To Motherhood
- Ade Hermawati: My Hourney To Motherhood 
- Ania: Celebrating Journey To Motherhood
 



Posted by @rahmiaziza

1 komentar:

  1. kegiatan yang positif, bisa gabung kan....

    BalasHapus