Rabu, 01 Mei 2013

[BUKU] Cenat-Cenut Reporter




Membaca buku ini, pandangan Anda tentang figur seorang reporter akan berubah. Itu terjadi bila para reporter punya nama tengah "Si Blank", "Ratu Konslet", atau "Biang Apes". Keadaan kian ricuh bila para kameraman ikutan ngehang. Plus, hadirnya Boss yang hobi acak-acak tanpa dosa hasil liputan para kru. Sudah begitu, ada klien berjiwa mak lampir dan narasumber dengan segala tingkah ajaibnya.

Hanya di sini diumbar tanpa sensor kisah reporter buta peta, sok tahu bikin malu, sodorin pertanyaan sama sampai tiga kali, bingung membedakan playback dan feedback, treble atau trouble.


"Bayangan reporter yang intelek runtuh seketika pas jadi penghuni rumah produksi tempat Boss bercokol... terseret dalam lubang nista dunia media," demikian pengakuan penulisnya.


"Asli bacaan wajib calon reporter ... materinya enggak ada di handout kuliah mana pun. Dijamin makin pinter, bonus perut sixpack karena kaku akibat tertawa terus." (Tika Ghaffar, reporter dan presenter ANTV)

"Beuh, ternyata job ini juga banyak cerita kocak dan gila. Jeung Wuri berhasil merekam behind the scene profesi ini secara blak-blakan!"
(Dewi Dedew Rika, penulis serial "Anak Kos Dodol") 

Judul Cenat-cenut Reporter  
No. ISBN 9786022081081 
Penulis Wuri Nugraeni 
Penerbit Gradienmediatama 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman 224 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Komedi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar