Jumat, 06 Desember 2013

[PROFIL] Agustina Dwi Jayanti


Agustina Dwi Jayanti

Saya hanya seorang anak yang belum sempat berbakti pada orangtua sampai saat bapak meninggal. Saat ini saya berusaha mengembangkan cara menulis saya dan beberapa imajinasi liar yang terus berputar di otak saya karena saya mempunyai imajinasi yang bahkan tidurpun selalu menghantui maka saya putuskan untuk menulisnya disecarik kertas. Tak ada leptop or computer  tidak menyurutkan semangat saya untuk menulis \ (^0^)/  motifasi saya menulis untuk menaikkan derajat ekonomi keluarga saya. Semoga dengan bergabung di IIDN saya bisa mengembangkan cara menulis saya. Daritadi ngalor ngidul ngomong tapi belum ngenalin diri hehe,,

Nama      : Agustina Dwi Jayanti
FB           : tina tina tina (teena_purple@yahoo.co.id)
Twitter     : @bl4ck_purpl3
Blog        : ceritadandelion.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar