Minggu, 09 Maret 2014

[PROFIL] Menik Damayanti Pratiwi

Menik Damayanti Pratiwi. Saat ini sedang menjadi mahasisa di sebuah PTN di Semarang yang bertempat di Tembalang.

Senang jalan-jalan (apalagi gratis), mencicipi makanan (diutamakan yang gratis juga :D ), membaca apa saja (yang mau mengirimi saya buku, akan saya terima dengan senang hati), dan menulis di blog sebagai curahan dari isi otak dan hati agar tidak overload. Silakan berkunjung ke rumah maya saya di http://nyonyahm.wordpress.com

Saya gabung di IIDN Semarang ini karena ingin menambah bahan bacaan karena saya termasuk orang yang sekali membaca tulisan di blog dan jika tertarik, maka akan saya ubek sampai arsip yang lawas :D .

Selain itu, tentunya juga ingin menambah ilmu tentang menulis, karena meski saya suka membaca tetapi ilmu menulis saya masih dangkal dan kurang fokus dalam mengolah cerita/artikel.


Silahkan colek-colek fb saya https://www.facebook.com/menz.menick ataupun follow akun twitter saya @_menikdp :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar