Sabtu, 19 April 2014

[PROFIL] Zakiatul Hidayati



Nama saya Zakiatul Hidayati, biasa dipanggil Zaki atau Zakia saja.

Saya seorang istri dan ibu dari dua balita berusia 5 dan 2 tahun.

Saya lahir dan besar di Malang-Jawa Timur.
Tahun 1998-2011 saya bekerja sebagai karyawati di salah satu perusahaan telekomunikasi di Jakarta sambil menyelesaikan sekolah.
Di tahun yang sama dengan berhentinya saya bekerja kantoran, saya pindah ke Cepu, Blora-Jawa Tengah, mengikuti suami dan bekerja sebagai dosen.

Saat ini saya sedang belajar menjadi mompreneur, writer dan blogger :)


Mulai ngeblog tahun 2007 di http://wishbeukhti.wordpress.com, dengan tema : “Life Journal : Personal Development, Hobby, Technology”.

Per 7 Des 2013 kemarin, blog tersebut migrasi ke domain sendiri di http://zakia.griyasantun.com :)

Dengan bergabung di IIDN ini, saya ingin belajar lebih banyak tentang dunia kepenulisan, yang sudah saya sukai sejak SD.

Selain itu ingin punya lebih banyak teman yang sehobi agar lebih bersemangat menulis, juga agar bisa menelurkan karya seperti teman-teman hebat di sini :)


Biodata
Nama: Zakiatul Hidayati
Twitter : @ZakiaNurhadi


1 komentar: