Selasa, 18 November 2014

[PROFIL] Nyi Dewanti






            Holla, perkenalkan nama saya Nyi Penengah Dewanti. Saya menyukai dunia tulis semenjak Agustus 2011 dan mulai belajar otodidak ketika masih berada di luar negeri menjalani profesi sebagai TKW. Terhitung tiga tahun sudah saya menekuni dunia tulis, Alhamdulillah 5 novel dan 107 antologi sudah diterbitkan.

            Kecintaan dalam dunia menulis menghantarkan saya ke gerbang impian yang selama ini terpendam. Saya bisa kuliah dengan honor menulis novel, sekembali dari tanah rantau November 2012. Doakan saya ya, agar bisa lulus dan membanggakan Ibu saya, aamiin.

Web                 : www.npdewanti.blogspot.com
Facebook         : Nyi.Dewanti
Twitter            : @NyiPeDe
G+                   : Nyi Penengah Dewanti
Goodreads      : Nyi Penengah Dewanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar