Senin, 23 Juni 2014

Berburu Kuliner di Pesta Kuliner BCA

Minggu kemarin lumayan banyak agenda seru di Semarang, salah satunya pesta "Gebyar Tahapan BCA Pesta Kuliner 2014" yang diselenggarakan tanggal 21-22 Juni.

Yang tambah semangat untuk ikutan acaranya, karena ada undangan khusus blogger untuk mendapatkan voucher "All You Can It" dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Artinya makan-makan GRATISSS. Asyiknyaa jadi blogger :)


Sayang voucher ini ternyata terbatas, anggota IIDN Semarang yang dapet cuma mak Dedew sang ibu korwil *nangis gulung-gulung kemudian melipir ke warteg bareng taroo hohoho.

Yah meskipun tidak mendapatkan voucher, tak menyurutkan langkahku untuk tetap pergi ke acara pesta kuliner BCA, paling ngga bisa masuk area Lawang Sewu gratis lah numpang kopdar hahaha.


Saya sampai sana sekitar pukul setengah lima sore. Udah ada Taro sama mak dedew dan Nai. Tapi mereka kok ngga makan? Eh ternyata udah dari tadi mereka di sana dan udah kenyang mencicipi aneka makanan yang dijual di sana. Lupakan diet kata makdew, ini kesempatan langka, rejeki ngga boleh ditolak, apalagi Taro yang anak kos hahaha. Liputan lengkapnya ada juga nih di blognya mak korwil dewi rieka.

Banyak banget makanan yang dijual di sana. Mulai dari makanan skala ringan macam roti-rotian, lumpia, pizza, sampai yang kelas berat seperti nasi dan lauk pauknya. Sempet ada program diskonnya juga. Dalam jangka waktu tertentu diskon 50% untuk semua makanan yang dijual di stand. Serbuuu...


Selain makan-makan acara ini juga ternyata asik buat foto-foto. Ada semacam panggung yang ada gambar panci sama masakan trus kita bisa pinjem topi chef sama sutil biar serasa chef beneran, hihihi.

akting dulu laah

Seneng banget kalo ada acara kayak begini di Semarang. Jadi ada alternatif tempat jalan-jalan bareng keluarga selain mall. Tapi saran saya untuk BCA, besok kalo bikin even lagi sediain voucher "All You Can It" yang banyak yaa. Hahaha maunyaaa..

Penulis: Rahmi Aziza, ibu dua orang puteri, pemilik blog www.rahmiaziza.com dan www.makirits.com

5 komentar:

  1. hihihhi asyikkkk....moga lebih banyak lagi acara seru di semarang yang undang kita-kita yaa...makasih liputannya miii

    BalasHapus
  2. aku kemarin daftar buat dapat voucher jg ga dapat.. tapi karena ibu lagi sakit ga jadi deh melancong ke lawang sewu... wuaaa mupeng.. moga2 ada lagi ah kapan2 :)

    BalasHapus
  3. asyiknyoooo....moga2 lain kali vouchernya lebih banyak lagi hihihiii....

    BalasHapus
  4. Hahaha liat ekspresinya Hanna jadi geli sendiri

    BalasHapus
  5. Saya juga nggak dapet padahal ngareeppp bgt. Hihihi

    BalasHapus