Kamis, 31 Oktober 2013

[PROFIL ANGGOTA] Tiza Evalina


Nama saya Tiza Evalina karena berasal dari Bukittingg jadi beberapa kenalan suka menyapa dengan panggilan "uni" tp tidak sedikt yang teteup menyapa dengan "mba", no problemo... Baru 5 tahun ini tinggal di ungaran bersama my hubby  dan matahari kecilku Aditya. Sebenarnya a long long time ago saya rajin sekali nulis, saat SMA tulisan sempat diterbitkan walau cuma untuk koran lokal (walau ga pernah terima honornya). 


Semenjak kerja ga sempat lagi untuk nulis, keinginan sih ada apalagi kalau habis baca-baca karya penulis lain tp apadaya sudah kecapekkan duluan. Sempat menggebu lagi mau nulis bahkan sdh dimodali kakak sepakat komp tp ya itu tadi...terbengkalai. Tapi sempat aktif juga mulis saat Multiply masih ada. Jadi salah satu niat ikut IIDN ini semoga semangat nulisnya terpacu terpacu terpacu lagi sampai menghasilkan karya biar "hutang" kekakak juga terlunasi :-)

Penulis yang saya suka banyak tapi diantara para penulis tersebut yang hampir semua karyanya aku punya dari Gol A Gong (dari kisah-kisah petualangan dan sedikit nakal sampai yang penuh ke cintaan kepada pencipta) dan Tere Liye. Kalau penulis luar suka sekali Sidney sheldon yang oke banget trik misterinya dan Daniel Steel walau ceritanya kebanyakan tentang masa lalu tapi mendayu-dayu romantisnya hehehe.

Lainnya sebagai pelengkap


Nama              : Tiza Evalina
Email               : tizacpp@gmail.com

FB                   : www.facebook.com/bintibin.rental atau fb pribadi www.facebook.com/tevalina1
Blog                 : http://nda-ditya.blogspot.com/

1 komentar: