Minggu, 09 Februari 2014

[PROFIL] Sari Kusumaningrum

Nama yang diberikan orang tua saya Sari Kusumaningrum, tapi biasa dipanggil Sari. Dari lahir sampai sekarang jadi emak-emak beranak satu setia jadi penduduk Semarang. Saat ini tinggal di Griya Mulya Indah B2 Bukit Sendangmulyo Semarang. Ibu dari balita berusia 4 tahun (Hafizh). 

Dulu kuliah di UNDIP jurusan Sastra Inggris dan Magister Linguistik. Pernah bekerja sebagai editor bahasa Inggris di salah satu penerbit buku di Semarang. Saat ini menjadi staf pengajar di salah satu perguruan tinggi swasta di Semarang. Kerjaan editor ditinggalkan, ga kuat lemburnya euy :p Profesi mengajar waktunya lebih fleksibel, berharapnya suatu saat nanti jadi editor freelance saja atau menjadi penulis yang melahirkan karya seperti emak-emak keren di sini. 


Suka menulis sejak SMP, hobi bikin cerpen tapi tidak pernah punya nyali untuk mengirimkan ke media, cukup teman-teman sekelas saja yang saat itu menikmati cerpen saya :)  Suka baca novel dan punya keinginan menghasilkan novel sendiri, aamiin. Suka banget ngeblog dan punya beberapa blog dengan tema berbeda, ada yang serius (yang berkaitan dengan mengajar) dan blog santai (family blog dan blog resep yang belum lama dibuat). 

Bergabung di IIDN ini mudah-mudahan banyak mendapatkan teman-teman baru (walau belum pernah ikut kopdar) dan menimba ilmu dari emak-emak keren di sini (ketularan menghasilkan karya, ngga cuma ngeblog ga jelas hehe) 

Biodata 
Nama: Sari Kusumaningrum 
Alamat blog: arifsari-family.blogspot.com 
Email dan FB: kendrinet@yahoo.com 
Twitter : @sarikahafizh

4 komentar:

  1. salam kenal mbaa..kalau ada kopdar ikut yaaa...

    BalasHapus
  2. Welkom, yuk datang kopdar ya

    BalasHapus
  3. salam kenal mb dewie, mb wuri, mbak inung :)

    BalasHapus