Jumat, 28 Februari 2014

[PROFIL] Marfungah

Namaku cukup singkat, Marfungah , pemilik akun FB Bunda’a Nafazayan, yang merupakan singkatan dari Bundanya Nabila, FAtif, JauZA, Yasmin, arkanANta (nama dari kelima anakku).

Lahir dan besar di Banyumas, Jawa Tengah pada tanggal 04 Mei 1976. Sewaktu kecil pernah bercita-cita menjadi guru, namun ternyata nasib berkata lain. Karena orang tuaku  tak mampu membiayai kuliah,  aku hanya berhasil menamatkan sekolah hingga jenjang SMEA ( saat ini SMK ).  Meski demikian aku bersyukur, meski cita cita menjadi guru tak tercapai, saat ini aku menjadi guru bagi anak-anakku sendiri yang kesemuanya Homschooler

Saat ini aku bekerja sebagai salah satu staff keuangan di RSUD Banyumas. Aku mulai tertarik belajar  menulis sejak tahun 2011, padahal sewaktu masih SD sangat tidak suka dengan pelajaran bahasa Indonesia, khususnya menggarang.


Meski  bukan penulis professional  harapan kedepan, semoga  dengan bergabung di Grup IIDN ini bisa terus belajar dan mengasah kemampuan sehingga suatu saat bisa menghasilkan sebuah karya yang layak diterbitkan.  Selain menyukai dunia tulis menulis  aku juga suka iseng foto-foto apa saja yang kutemui, meski hanya menggunakan kamera seadanya. Bila berkenan, silahkan lihat lihat koleksi foto ku di www.mysnapshot.weebly.com .  Sedangkan untuk tulisan-tulisan isengku ada di  www.catatanbund4.wordpress.com.

Biodata :
Nama                   : Marfungah
FB                        : Bunda’a Nafazayan
Blog                      : www.mysnapshotweebly.com
                               www.catatanbund4.wordpress.com
Alamat  Rumah    : Dawuhan Banyumas, Jawa Tengah
Alamat Kantor     : RSUD Banyumas
                              Jl. Rumah Sakit No 1 Banyumas, Jawa Tengah 53192


4 komentar: