Jumat, 06 Desember 2013

[PROFIL] Afida Lathifah


Afida Lathifah
Panggil saja saya Ida, ibu rumah tangga dengan satu anak laki-laki. Asli Jogjakarta tetapi mendarat di Ungaran karena suami bekerja di Ungaran. 

Cita-cita saya memang ingin menjadi penulis dan ingin dikenang dlm sejarah sebagai penulis inspiratif J Sejak SD suka menulis puisi dan mengirimkannya ke majalah anak-anak, tapi cuma sempat satu kali saja dimuat dan dapat honor gantungan kunci. Hehehe…

Masih lanjut menulis puisi dan kirim-kirim ke berbagai majalah tapi belum pernah dimuat lagi. Saat SMA mulai tertarik menulis cerpen, namun hanya dipajang di majalah dinding sekolah saja. Justru setelah kuliah minat menulis puisi dan cerpen perlahan terpaksa berganti dengan makalah-makalah tugas kuliah yg tidak pernah habis, padahal kuliah saya di jurusan antropologi membuat saya sering melanglang buana dan bertemu dengan cerita2 seru dari informan penelitian saya, tetapi cerita tersebut tentu saja harus berakhir menjadi laporan penelitian.. maka setelah kini memlilih untuk momong saja, saya ingin bisa menuliskan kembali kisah-kisah dalam beberapa perjalanan saya, dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

Saya suka membaca novel, apa saja yg penting bagus J dan suka baca berita2 lucu di media online, termasuk membaca blog dan notes di jejaring sosial. Hanya saja krn baru saja menjadi ibu untuk Fatih,maka saya lebih fokus membaca hal-hal yang berhubungan dengan parenting. Saya pernah menangis bermalam-malam karena membaca Chicken Soup edisi Ibu (saya lupa judul aslinya)dan ternyata menjadi seorang ibu memang tdk semudah menjadi mahasiswi (lho,opo hubungane?).

Saya bertekad kembali untuk menggaai cita-cita saya yang sempat saya bungkam krn berbagai alas an. Saya juga belum aktif di blog, padahl say sering membuat akun blog, dn sering ganti krn lupa passwordnya. Semoga mendapat semangat baru dari teman-teman di IIDN.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar