Jumat, 15 November 2013

[PROFIL] Dewi Dedew Rieka



Dewi Rieka Kustiantari. Biasa dipanggil Dedew. Memakai nama Dewi Dedew Rieka untuk buku-bukunya sejak April 2008.

Lahir di Makassar, 02 April 80. Anak seribu pulau berdaraj Sunda Bugis yang kini menetap di Ungaran bersama her partner Bagus Priyanbada dan dua krucils Nailah dan Aldebaran. Cita-citanya pengen ke luar negeri dari tulisannya, amiinkan doong hehe.

Dedew suka menulis, membaca, kopdar, travelling dan ngelapak. Buku pertamanya terbit tahun 2006 yaitu Keajaiban Bunga, karena hobinya kopdar dan berkomunitas. Ya, silaturahim memang banyak manfaatnya :)


Tak heran ia kecanduan kopdar, obat stres berhaha hihi dengan para sahabat, terutama member IIDN Semarang yang super semua. Bikin semangatnya maksimum terus hehe.

Ia menunjuk diri sendiri jadi Koordinator Wilayah IIDN Semarang sejak 2011, Hihi. Dedew menulis sekitar 30 buku solo dan banyak keroyokan. Sedang berusaha menulis novel ketiganya, doakan yaa..dua novel romancenya bisa diacc penerbit, aamiin. 

Harapannya, semoga member IIDN Semarang makin semangat berkarya dan berbagi lewat tulisan. Ia bangga banget kalau member IIDN Semarang pada sukses, aamiin. Ia ingin menularkan cinta menulis pada perempuan dan anak-anak.

Kunjungi blog Dedew www.dewirieka.blogspot.com atau follow Twitter @dewirieka

See you :)

1 komentar: