Rabu, 19 November 2014

[PROFIL] Arina Mabruroh



Assalamu’alaikum,
Salam kenal,  saya Arina Mabruroh yang akrab disapa Arin, Rina, atau Arina. Saya lahir pada tanggal 8 Juni 1987 dan dibesarkan di Wonosobo, kota kecil yang terkenal dengan pegunungan Dieng. Selepas SMA melanjutkan pendidikan di Jurusan Sastra Inggris FIB Undip. Hobi nulis sejak SD,tapi baru mulai tersalurkan sejak SMP lewat madding dan diary. 

Saat ini tinggal di Semarang bersama suami, Adi Kurnia Wahananto dan bayi lucu (ehehehe, emaknya narsis) Hasna Kurnia Faradisa.
Pernah bekerja di LAZiS Jateng Cabang Wonosobo selama 2 tahun lalu menjadi Ibu Rumah Tangga setelah menikah.
Saat ini bersama suami membuka biro jasa penerjemahan bahasa asing dan Toko busana muslim & perlengkapan bayi (sementara masih Online Shop, berharap segera punya toko beneran. Aamiin).
Beberapa tulisan masih berupa antologi keroyokan alias belum punya buku sendiri, insyaAllah tetap berusaha punya buku solo.
Nge-blog di www.istanarina.blogspot.com, tapi sudah cukup lama kurang terawat karena lebih enjoy nulis diary di komputer atau di buku. Aktif di facebook dengan akun https://www.facebook.com/arina.mabruroh , dan twitter @arinamabruroh, instagram @Arina_Chachashop.

Semoga dengan bergabung di IIDN, semangat menulis tetap terjaga J
Wassalamu’alaikum,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar