Jumat, 05 September 2014

[Profil Anggota] Ika Puspitasari


Assalamualaikum ibu-ibu IIDNers Semarang. Ijinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Ika Puspitasari. Lahir dan besar di sebuah kota kecil bernama Purworejo 35 tahun lalu. Dari kecil saya suka membaca bacaan apa saja. Majalah, komik, novel, bahkan buku pelajaran. Tapi yang saya suka buku pelajaran sejarah, agama dan bahasa Indonesia (yang ada ceritanya, hihi..). Saya kemudian mulai suka menulis ketika remaja. Nulis diary sih…seperti kebanyakan remaja yang lain. Pernah juga beberapa kali menulis cerita. Herannya, banyak cerita saya yang tidak selesai. Anti klimaks, hehehe. Entah kenapa.

Saya mulai tinggal di Semarang setelah menikah pada tahun 2000, karena ikut suami yang asli Semarang. Tapi tahun 2008 saya kembali ke Purworejo karena harus mengurus ibu yang sakit, hingga akhirnya meninggal. Saya baru kembali tinggal di Semarang bulan November tahun lalu, tepatnya di daerah Plamongansari Pedurungan Timur. Di Purworejo saya aktif mengajar di lembaga PAUD, bahkan melanjutkan pendidikan hingga lulus S1 PG PAUD Oktober tahun 2013. Hingga saat ini, saya belum menemukan lembaga untuk saya bisa aktif mengajar lagi. Untuk mengisi waktu luang, akhirnya saya mulai menulis lagi. Bergabung dengan grup IIDN ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk bisa terus belajar, membuat tulisan yang layak dibaca buat banyak orang.  Itulah saya.

Kunjungi blog saya
http://bunda-finaufara.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar