Senin, 24 Maret 2014

[BUKU BARU] Ya Allah Beri Kami Keturunan Karya Ayunin



Detil Buku:
Judul: Ya Allah, Beri Kami Keturunan!
Penulis: A’yunin
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Tahun: 2014
Harga: Rp. 42.000,-


Orang-orang yang beriman, dan hati mereka tenang dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenang.” (Qs. Ar-Ra’d:28)

Mendamba kehadiran buah hati merupakan hal wajar bagi pasangan suami istri. Sebagian mungkin mendapatkannya dalam waktu singkat, sementara sebagian yang lain harus menunggu dalam waktu cukup lama. Bagaimanapun, satu hal yang pasti; Allah adalah sebaik-baiknya tempat meminta. 

Berisi kumpulan doa lengkap untuk merencanakan kehamilan, menjaga kehamilan, dan mempersiapkan kelahiran, Ya Allah, Beri Kami Keturunan! Mengingatkan Anda untuk selalu melibatkan Allah dalam segala rencana, termasuk saat ingin mendapatkan keturunan. 

Ayat-ayat Al Quran dan Al hadits yang dihadirkan disini akan membantu Anda mempersiapkan semua dengan cara terbaik. Anda juga diajak memperbanyak zikir dan doa yang tepat untuk menghapus segala kecemasan atau kekhawatiran, juga menghindarkan diri dan buah hati dari segala gangguan.

Tak ketinggalan, dibeberkan pula sisi ilmiah dan spiritual dibalik kehamilan serta beragam mitos menyesatkan yang terlanjur melekat dalam benak masyarakat agar Anda bisa lebih tenang dan bahagia menyambut karunia terindah dari_Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar