Sabtu, 01 Maret 2014

[PROFIL] Cicik Sri Winarti

Nama saya sesuai KTP : Sri Winarti, tapi saya dah kadung eksis di Facebook dengan nama : Cicik Sri Winarti. Panggil saja saya : Cicik. Terdaftar sebagai anggota IIDN Jakarta sejak IIDN berdiri (tahun 2010). Saya asli dari Kendal, tapi sejak tahun 2009 hijrah ke Jakarta. Mulai tahun 2014 ini saya balik lagi ke Kendal, karena suatu hal (lebih tepatnya saya sebut: hijrah).

Saya mulai menekuni dunia tulis menulis tidak seperti Ibu-ibu keren lainnya yang memang punya bakat sejak kecil. Saya baru memulainya tahun 2010, satu tahun setelah saya resign dari pekerjaan dan ikut dengan suami di Jakarta. Bagi saya, tak ada kata terlambat. Saya juga tidak malu mengakuinya. Walau usia mungkin paling tua di antara anggota IIDN Semarang lainnya, tapi ilmu kepenulisan saya masih cetek. Karena itu saya ingin belajar pada Ibu-ibu di sini, terutama yang sudah punya buku solo dan tulisannya sering muncul di berbagai media.


Aktifitas saya saat ini mengurus rumah, mengurus 3 anak (17, 16, dan 8 tahun), menulis, dan membuat kerajinan dari kain flanel. Tapi prioritas utama tetap anak yang nomor satu. Tahun 2010- 2012, saya sering ikut proyek antologi. Ada beberapa buku yang sudah diterbitkan, diantaranya Diary Bunda: Ketika Buah Hati Sakit, Endless Love, dan Wonder Woman. Tahun 2013 sudah stop antologi dan bertekad naik kelas jadi penulis solo, tapi belum terlaksana. Mudah-mudahan tahun 2014 ini keinginan saya itu bisa terwujud.

Bagi yang ingin tahu lebih dekat dengan saya, monggo dibuka-buka aja

FB        : Cicik Sri Winarti
FP        : Pojok Kreasi
Email    : winarti.sri7@gmail.com
Blog     : http://catatanjengsri.blogspot.com/

Twitter: @jengsriimut

1 komentar:

  1. Tidak ada kata terlambat buat belajar menulis :-) Semangat, Mak!

    BalasHapus