Senin, 31 Agustus 2015

Good News From IIDN Semarang & Gandjel Rel :)

Dear IIDNers, 

Alhamdulillah, bulan Agustus penuh berkah untuk IIDN Semarang.
Kita diajak untuk menjadi pembicara dalam program School Visit Faber Castell dan tulisen.com di beberapa SMA dan SMP di Semarang selama 6 bulan. Dimulai Agustus ini. Tema workshop menulisnya adalah cara membuat cerpen yang baik.

Winda Oetomo sharing di SMP Fransiskus

Untuk bulan Agustus, IIDN Semarang dan Blogger Gandjel Rel telah mengisi di tiga sekolah yaitu SMP Islam Sultan Agung I Semarang oleh Dewi Rieka, Korwil IIDN Semarang. Mbak Winda Oetomo di SMP Fransiskus Semarang dan hari ini tanggal 31 Agustus Dian Nafi mengisi di SMKN 3 Semarang.


Selama satu jam, IIDN Semarang berbagi pengetahuan tentang cara membuat cerpen yang baik. Diharapkan dari program ini, anak-anak sekolah tertarik untuk belajar menulis. Karena menulis adalah salah satu life skill yang perlu dikuasai seseorang untuk bekal masa depannya. 

Mohon doanya ya agar kerjasama ini langgeng dan program ini bisa menularkan semangat nulis pada siswa sekolah dan masyarakat Semarang umumnya, sesuai visi dan misi IIDN Semarang. Semoga makin banyak siswa-siswi berprestasi dan berkarya lewat tulisan, aamiin...


Oh iya, mulai bulan September, diluncurkan program  Roadhsow Penulisan oleh IIDN Semarang dan Gandjel Rel, komunitas blogger perempuan Semarang, dimana kita akan berbagi ilmu penulisan dan blog melalui pelatihan singkat. Sasarannya adalah sekolah dan komunitas ibu-ibu di Semarang. 

Kita akan bertindak sebagai pengisi kegiatan secara gratis. Diharapkan dengan kegiatan ini, IIDN Semarang bisa lebih berperan serta mencerdaskan masyarakat dan juga sebagai wadah agar para anggota IIDN Semarang lebih piawai tampil dan berbicara di depan umum.Untuk info lebih lanjut hubungi WA Rahmi Aziza 085257101283.

5 komentar:

  1. Semoga program roadshownya lancar ya, mba Dew. Makin banyak berkah di setiap acara. :)

    BalasHapus
  2. Belum dapat job,, kok udah deg-degan. Semoga bisa ikut menjadi pemateri, berkah buat semuanya :)

    BalasHapus
  3. Belum dapat job,, kok udah deg-degan. Semoga bisa ikut menjadi pemateri, berkah buat semuanya :)

    BalasHapus