Jumat, 27 September 2013

[PROFIL] Ella Sofa


Saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak, yang punya keinginan sederhana tentang menulis, yaitu mewujudkan ide dan sedikit pengalaman yang berputar-putar di kepala saya menjadi sebentuk karya yang bisa dinikmati orang lain sehingga aspirasi ataupun apa yang saya dapatkan dari pengalaman saya tersebut pun bisa diambil hikmahnya oleh orang lain. Bukan berarti saya merasa lebih baik dari yang lain, tapi begitulah keinginan saya sejak dulu ; menulis, dan menulis.

Belum banyak yang saya hasilkan, hanya sekitar sembilan belas naskah yang tergabung dalam buku antologi, ada yang berisi cerpen, kisah kehidupan, juga puisi. Sedangkan untuk novel, baru dua buah yang sudah terbit yaitu “Rena, Masih Ada Cahaya” (Pemenang lima besar Lomba novel di Leutika Prio), serta yang baru terbit bulan Juni “Temui Aku di Surga” ( Quanta, Elex Media Komputindo- Kompas Gramedia). Meski sedikit namun semua sangat saya syukuri, bahwa keinginan dan perjuangan saya diwujudkan oleh-Nya di antara sekian kesibukan saya sebagai istri dan ibu.


Tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna, tak ada karya yang tanpa cela.dengan karya sederhana beserta segala kekurangan di dalamnya, saya berharap apa yang telah saya tulis tidak sia-sia, bermanfaat untuk pembaca, bisa diterima sebagai jalan mengajak pada kebaikan, dan bukan sebaliknya, amiiin.
Adapun biodata saya sebagai berikut:
Nama    Asli        : Irkhamna Faelasofa
Nama Pena         : Ella Sofa
TTL                    : Jepara/ 17 Juli 1979
Alamat                : Purwogondo, Kalinyamatan, Jepara
E-mail                 : irkhamna.ela@gmail.com
FB                      : Ella Sofa
Blog                    : ellasofa.blogspot.com

1 komentar: